Friday, May 23, 2008

SURAT DARI MEJAKU

Weblog ini saya buat sebagai album dari semangat sosial yang telah saya lakoni kurun 30 tahun dalam separuh abad kehidupan saya, agar dapat dibaca oleh siapapun untuk bersama-sama terinspirasi membangun masyarakat madani yang mumpuni ke depan sebagai warisan kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Pemicunya, pada awal tahun 2008 muncul sinyal baik kepada saya untuk menjadi legislator melalui kendaraan politik yang saya ikut membesarkannya, Partai Demokrat. Saya menjadi bakal calon legislator DPRD Provinsi DKI Jakarta periode 2009-2014 dari daerah pemilihan-4 yaitu Jakarta Selatan.

Kesegeraan membuat weblog ini justru didorong oleh gagasan dan saran seorang teman dekat, Nanang Majdi yang memberi bantuan pemikiran guna menyukseskan kegiatan politik praktis tadi. Terima kasih.

Bak keberuntungan yang datang berlimpah, seorang teman dekat lain yang kesehariannya berkecimpung di dunia teknologi infomartika, Unggul Hupadi memulai kerja membuat awal blog ini. Saat saya baru mendarat di bandara Changi di Singapura, tanggal 21 Mei lalu, ia mengirim sms kepada saya mencari masukan untuk membuat situs webblog ini.


Alhamdulillah, inilah hasil dari kerja keras mereka membantu saya dalam menyosialisasikan diri dan konsep kepada kolega dan masyarakat luas.

1 comment:

neo said...

pejuang yang sesungguhnya adalah pejuang yang selalu siap menerima kekalahan dengan besar hati.... tetapi pejuang sejati tidak akan membiarkan dirinya dikalahkan dengan mudah..... hidup PAK ARIMAN...Semoga kemenangan datang mengiringi langkah Bapak menuju kursi pemerintahaan ..... GOD BLESS..........